Pengertian SEO dan Content Strategy

Pengertian SEO dan Content Strategy

Apa Itu SEO?

SEO adalah singkatan berasal dari Search Engine Optimization, yaitu langkah optimasi yang dijalankan sehingga web berada di hasil teratas mesin pencari, khususnya Google.

Nah, jadi mampu disimpulkan bahwa SEO adalah salah satu faktor mutlak yang akan menentukan kesuksesan web Anda, khususnya bagi Anda yang inginkan mengfungsikan web sebagai fasilitas penghasil uang.

Kalau SEO web Anda bagus, nantinya web Anda akan segera muncul di halaman pertama hasil pencari kala calon pengunjung mencari kata kunci (keyword) tertentu di Google. Dengan begitu, web Anda pun akan ramai pengunjung.

Selain itu, SEO termasuk mampu jadi trik digital marketing yang efisien dan hemat untuk menolong Anda tingkatkan traffic web dan konversi. Di artikel ini, kita akan membahas apa itu SEO, langkah kerja SEO, serta pertalian SEO dan kecepatan website. Selamat membaca!

Hindari Kegagalan Content Marketing, Awali bersama Susun Content Strategy yang Tepat

Content marketing adalah trik pemasaran yang kian populer di era digital ini. Agar berhasil, dibutuhkan content strategy atau trik konten yang rinci dan tepat sasaran.

Strategi ini akan membantumu untuk beroleh hasil yang maksimal. Oleh sebab itu, mempersiapkan sementara tertentu untuk menyusunnya akan jadi suatu hal yang sangat berharga.

Apa Itu Content Strategy?

Content strategy adalah sistem merubah sasaran dan obyek usaha jadi sebuah rencana.

Untuk mencapai obyek ini, digunakan konten sebagai langkah utamanya.

Menurut Alexa, content strategy adalah langkah kita berencana apa yang inginkan dicapai bersama publikasi konten, type konten apa yang paling sesuai, dan bagaimana langkah membawa dampak dan mendistribusi konten serta bagaimana langkah mengukur keberhasilannya.

Dilansir berasal dari Moz, hal ini pun mampu diaplikasikan untuk konten yang bukan dimaksudkan untuk pemasaran. 

Namun, sebetulnya content strategy umumnya digunakan untuk content marketing yaitu kesibukan yang mempunyai tujuan untuk usaha pemasaran mengfungsikan konten.

Mengapa Content Strategy Penting Dibuat?

Menyusun content strategy adalah caramu untuk pilih arah yang tepat sehingga tujuan tercapai gunakan konten.

Tanpa kiat yang disusun baik, akan sulit untuk memulai sistem dari eksekusi hingga memperoleh hasil.

Selain itu, penyusunan kiat konten adalah langkah untuk mengoptimasi alur kerjamu.

Dengan menyusun content strategy, kamu akan teringat untuk memperoleh masukan dari pelanggan prospek, teman kerja, dan orang-orang lainnya sehingga strategimu mampu lebih efektif dan juga efisien.

Bahkan, menurut HubSpot, penyusunan kiat untuk konten juga mampu menaikkan traffic dan memberimu kesempatan untuk bereksperimen bersama dengan taktik marketing lainnya.

Hal ini mampu membantumu mendapat lebih banyak keuntungan, misalnya lewat konten bersponsor, iklan di sarana sosial, dan konten yang didistribusi.

Tak hanya itu, kontenmu juga mampu lebih dipastikan mampu menaikkan merek awareness pada calon kastemer yang sesuai bersama dengan tujuan bisnismu.

Comments

Popular posts from this blog

Gerakan atas dasar prinsip sistem akuntansi

4 Wisata Hidden Gems di Asia Tenggara, yang Harus Banget Dikunjungi!