5 Model Sepatu Kanvas Wanita Terbaru

5 Model Sepatu Kanvas Wanita Terbaru

 

Pilih sepatu terdakang memang sudah gampang. Kadang, Sudah cocok sama desain sepatunya, eh pas dipakai malah kurang nyaman. Atau sebaliknya, sudah terasa nyaman saat di kaki, tapi kurang cocok dengan desain tampilanya. Belum lagi jika harus menyesuaikan sama ukuran kaki, Model kegiatan, dan harganya. Bisa butuh waktu seharian penuh hanya buat belanja sepatu. 

 

Agar kalian tidak bingung lagi saat ingin membela model sepatu apa kiranya yang cocok untuk segala jenis kegiatan, lebih baik kalian pilih sepatu kanvas. Sepatu berbahan kanvas ini memang dikenal paling nyaman saat di kaki. Karena mempunyai karakteristik yang kokoh, tahan dalam segala kondisi, sirkulasi udara yang baik, dan tidak mudah bau.

 

Jenis Sepatu Kanvas

 

Ada berbagai model sepatu kanvas wanita yang bisa kamu pilih. menjadi dari sneakers, flat shoes, half-slipper, espadrilles, hingga oxford shoes. Masing-Masing punyai desain, warna, dan karakteristik yang berbeda. Tinggal kalian sesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Berikut Jenis sepatu kanvas wanita yang perlu kalian tahu.

 

1. Sneakers 

 

Sneakers atau sepatu kets memiliki sol yang fleksibel yang terbuat dari bahan sintetis atau karet. Jenis sepatu yang ini merasa nyaman untuk segala tipe kegiatan. Mulai dari olahraga sampai rekreasi main keluar. Untuk desainnya juga semakin banyak. Ada yang bergaya minimalis dengan polosan, seperti putih, hitam, abu atau warna lainnya. Ada juga yang hadir dengan corak unik dengan warna pilihan. Tidak jarang, kamu termasuk mampu menemukan sneakers spesifik wanita dengan desain yang condong feminim. 

 

2. Flat Shoes

 

Model sepatu yang berbahan kanvas ke-2 adalah flat shoes. Bentuknya yang simple dan terlihat feminim membuat banyak wanita yang lebih pilihnya untuk kegiatan sehari. Mulai dari kuliah, kerja, atau hangout. Pemakaiannya juga lebih gampang, karena tak perlu mengikat tali di bagian luarnya. Jenis sepatu juga merasa lebih gampang dan baik untuk melindungi kesegaran kaki maupun punggung. 

 

3. Half Slipper

 

Ingin sepatu yang lebih fleksibel ulang daripada flat shoes? Kalian bsa memilih jenis sepatu half slipper yang mirip sandal. Jadi, kamu cukup memasukan kaki tanpa perlu mengikat tali dan memasukannya hingga masuk ke dalam. Meski sama seperti sandal, namun bagian depan sepatu ini membentuk seperti sneakers. Jadi, daripada depan tetep terlihat seperti sepatu. Kamu bisa memakainya kala main ke luar, terlebih kala berkunjung ke tempat yang harus mencopot sepatu berkali-kali. 

 

4. Espadrilles

 

Sepatu berbahan kanvas terhitung dapat kalian temukan di dalam sytle sepatu musim panas khas Spanyol, yakni espadriller. Meskipun sebagian bawahnya meggunakan sol yang terbuat dari tali esparto, Tapi bagian atas sepatu ini tetap memakai bahan kanvas yang sangat nyaman.

 

Desainnya sangat simple, sehingga mudah bergerak secara bebas. Cara pakainya terhitung terlalu mudah, gara-gara anda cukup menyelipkannya pada kaki bersama dengan gerakan yang terlalu minimal. Yang menariknya lagi, kamu bisa menggunakanna untuk acara kasual maupun semi-formal. Tinggal memadukan outfit kamu dengan corak sepatu espadrilles yang tepat.

 

5. Oxford Shoes

 

Sepatu ini lebih dikenal sebagai alas kaki buat kaum pria. Tapi, seiring perkembangan desain sepatu, Oxford shoes juga hadir sebagai koleksi sepatu wanita. Ciri khasnya adalah adanya tali sepatu pada bagian depan yang mudah dalam mengatur kecepatan pemakaian sepatu. Pada awalnya banyak yang memproduksi sepatu ini dari bahan kulit, namun sekarang kalian juga bisa menemukannya yang terbuat dari kanvas. Desain yang dihadirkan pun lebih beragam. Mulai dari warna polos atau bercorak garis. atau gambar lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian SEO dan Content Strategy

Gerakan atas dasar prinsip sistem akuntansi

4 Wisata Hidden Gems di Asia Tenggara, yang Harus Banget Dikunjungi!